Paket Foto Pre Wedding di Bali

bali-pre-wedding

Didukung Keindahan alam dan budayanya, Bali adalah salah satu tempat yang cocok untuk membuat pre wedding anda terasa indah dan romantis. Selain banyak spot bagus untuk foto, anda dan pasangan juga dapat sekalian berlibur.
Kami menawarkan paket pre wedding Bali dengan harga murah tapi dengan kualitas nomor satu,sekaligus anda bisa cuci mata melihat keindahan Bali
Informasi dan Pemesanan :

BALI TOP HOLIDAY – www.balitopholiday.com
OFFICE : 0361 -464623
MOBILE Hotline : 082147028881 atau 081236702352 atau 081246793751
Fax :0361- 464861

paket-liburan-ke-bali-murah
Email :

-balitopholidaydotcom@gmail.com
-info@balitopholiday.com

BB PIN : 2ACDCCC6 , 5CB97OD3 , 2b40a9b1, 5f528e14

 

Tips Pre Wedding di Bali 

1. Mempersiapkan Anggaran

Anggaran adalah hal penting pertama yang harus dipersiapkan jika anda dan pasangan berniat untuk foto prewedding di Bali. Besarnya anggaran sebenarnya bersifat relatif, tergantung dari anda dalam mengalokasi berapa besar jumlah yang akan anda habiskan untuk sesi foto prewedding. Saran kami anggaran ini sudah harus dipersiapkan paling tidak 6 bulan sebelum hari pernikahaan.

2. Memilih Konsep Foto Prewedding

Konsep adalah hal penting kedua yang perlu anda perhatikan, karena ini berhubungan dengan hasil akhir yang diperoleh serta kepuasan anda dan pasangan. banyak referensi yang bisa anda pakai sebagai konsep foto prewedding anda, misalnya : Hobi anda dan pasangan, profesi impian anda, cerita dongeng yang anda sukai, dll. Pastikan konsep yang anda inginkan dimengerti oleh fotografer.

3. Memilih Jasa Fotografer

Point ketiga adalah memilih jasa fotografer, hal ini menjadi penting dalam mendapatkan hasil foto prewedding yang baik mengingat fotografer merupakan penentu akan seperti apakah foto yang dihasilkan nantinya. Untuk itu ada baiknya memilih jasa fotografer sesuai dengan selera dan anggaran yang kita punya. Yang terpenting dalam hal ini adalah carilah fotografer yang mengerti dan bisa membahasakan apa yang menjadi konsep kamu.

4. Tentukan Waktu Pemotretan

Anda dan pasangan harus bisa mengalokasikan waktu khusus untuk datang ke Bali dan melakukan sesi foto prewedding. Pemilihan waktu dianggap penting pasalnya anda harus mempertimbangkan banyak hal seperti, kesibukan pekerjaan anda, kondisi musim liburan di Bali, ketersediaan jadwal fotografer dan lainnya. Melakukan pemotretan di Bali saat Peak atau High Seasion sangat tidak disarankan, lantara saat musim liburan banyak lokasi foto prewedding dipadati oleh wisatawan. Tak hanya itu jalanan di Bali akan padat dan cenderung macet.

5. Menentukan Lokasi Pemotretan

Banyak sekali spot untuk foto prewedding di Bali. Anda harus jeli dalam menentukan lokasi pemotretan karena ini berhubungan erat dengan tema dan konsep foto prewedding. Ada baiknya anda berkonsultasi dengan fotografer mengingat mereka sudah mengenal spot-spot terbaik yang bisa diaplikasikan dengan konsep prewedding anda.

6. Mempersiapkan Kostum dan Make up

Setelah memilih fotografer dan menentukan lokasi pemotretan, maka yang perlu dipersiapkan selanjutnya yaitu masalah kostum dan make up. Kedua hal tersebut tentu saja berhubungan dengan konsep dan tema yang anda pakai. Ada baiknya sebelum ke bali anda sudah mempersiapkan sendiri kostum yang akan anda kenakan, karena penyewaan kostum di Bali tergolong mahal dan tidak terlalu lengkap. Namun apabilaanda kesulitan untuk mempersiapkan kostum dan mencari make up sendiri, maka sang fotografer atau studio foto yang kita gunakan jasanya akan dengan senang hati membantu untuk mencarikanya. Pastiakn harga sewa kostum dan make up sesuai dengan budget anda.

7. Mempersiapkan Properti Foto

Ada baiknya anda mempersiapkan properti yang mendukung konsep foto prewedding anda. Kebanyakan fotografer di Bali tidak menyediakan properti untuk foto, kalaupun ada biasanya properti umum foto prewedding. Jadi misalnya jika anda mengusung tema Glamour, properti pendukung seperti perhiasan dan crown ada baiknya anda siapkan.

8. Menjaga Kesehatan

Hal terakhir yang tak kalah penting untuk dipersiapkan yaitu menjaga kesehatan. Kadang kita terlalu sibuk untuk menyiapkan hal-hal teknis untuk berbagai acara, termasuk pemotretan prewedding ini namun mengabaikan masalah kesehatan. Hal ini bisa menjadi sangat fatal. Ketika konsep, kostum, make up, dan rencana lokasi sudah ditentukan dengan matang namun pada detik-detik menjelang pemotretan kondisi kesehatan kita terganggu maka akan sangat merugikan kita sendiri.
Ide ide Foto Pre Wedding keren

1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan buku perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.

2. Kamu bisa ajak pasanganmu berpose di lapangan dengan baju jersey tim kesayangan. Dijamin, foto preweddingmu bisa mengundang perhatian banyak orang.

3. Tak perlu menunggu langit cerah. Justru gerimis bisa merekam kisah cinta kalian dengan lebih romantis.

4. Foto prewedding tak harus glamor dan mewah dengan pakaian pesta. Kamu dan pasangan bisa coba ditempat yang tidak Biasa

5. Kata siapa konsep memasak sudah biasa? Kamu dan dia malah bisa kompak tanpa harus banyak berpura-pura.
6. Kembali memanfaatkan mainan-mainan masa kecil juga salah satu konsep yang kreatif dan menarik mata. Ini buktinya!

7. Membuat adegan ala-ala cerita fairy tale gak kalah seru untuk membuat magis foto preweddingmu.

8. Coba kamu gunakan motor atau mobil retro sebagai bagian dari foto prewedding Bali, dan lihat hasilnya…Retro Abis

9. Prewedding di Bali dengan pakaian adat dan bertema classic itu oke juga loh..

 

Be the first to comment

Request tour Bali